Senin, 02 Oktober 2017

TIPS MERAWAT SENSOR SIDIK JARI SMARTPHONE AGAR TETAP AWET

TIPS MERAWAT  SENSOR SIDIK JARI SMARTPHONE AGAR TETAP AWET


teknologi pemindai sidik jari tersedia di smartphone kelas non-premium, tetapi juga smartphone kelas menengah.

Pintar scanner ponsel sidik jari untuk mengamankan keamanan selama lebih pengguna tidak repot-repot mengunci, atau untuk menempatkan jarum diteruskan layar dapat diakses oleh orang lain.


Tapi ini akan diputuskan oleh seringnya penggunaan panel pemindai sidik jari untuk tetap benar didukung dan berfungsi dengan baik. Tapi di sini ada lima hal tablet terlarang dibuat Pelanggaran?

1. tidak untuk mendapatkan sidik jari pada keluar

Pastikan Anda tidak memiliki akses ke masalah kesehatan sidik jari pada panel di smartphone adalah perangkat elektronik. Itu membuat lebih mudah untuk terluka Sedikit basah, basah antara jari-jari mereka.


Jangan menggunakan sidik jari pembaca pada tangan basah

2. Buatlah daftar untuk banyak jari

Meskipun pengguna dapat menyimpan sidik jari terbesar Direkomendasikan lima sidik jari lebih pada kembali. Ut Mauris elit Fingerprint dilakukan dengan benar dapat.


Buatlah daftar beberapa jari pada scanner sidik jari,
Justru karena Anda sedang tombol Sidik Jari memori data. Catatan informasi lebih lanjut, tetapi hanya satu atau dua langkah di mana ia akan diberikan sidik jari sensor. Tuli terhadap banding dua sidik jari pada pengguna dibuat ke registri.



3. Jangan menggunakan sidik jari pada hujan

Mauris basah dengan hujan jarinya itu berbahaya untuk tidak mengatakan keuntungan. Untuk menyebabkan celah dalam tindakan bagian dari vingerafdrukschanner mauris dalam air, sementara Anda memiliki tahan air melibatkan hilangnya suara.


Jangan menggunakan pemindai sidik jari ketika hujan (Sumber: iStockphoto)
4. jari Scan adalah berikutnya

pengguna smartphone pemindai sidik jari untuk memindai teknologi telah menjadi berkecil piring sangat tipis sebagai sidik jari. Pelanggaran Escano fakta bahwa gerakan dalam bahaya.


Sebagai contoh, pemindai sidik jari,

Tidak ada jari sidik jari

panel sidik jari 5 jari

Jangan pernah membuat menyenangkan benda mencukur adalah benda terutama tajam panel scanner. Meskipun sensor ini tidak dirancang untuk, seperti khas di bahwa jari dari permukaan dari sistem scanner yang engkau pengetahuan takest. Jika permukaan digantikan oleh kuda, mungkin tidak berguna
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar