Senin, 02 Oktober 2017

PESAWAT NASA YANG AKAN MENEMBUS MATAHARI

PESAWAT NASA YANG AKAN MENEMBUS MATAHARI


Ini juga muncul, seperti yang dinyatakan, NASA meluncurkannya perlahan-lahan berjalan, terbang ke matahari, dan sudah disiapkan untuk skenario di mana ruang. Jika dimulai pada 2018, dewan akan menjadi bagian dari misi tersebut.

Tapi sekarang ilmuwan dari badan antariksa AS, jenis ruang itu tidak menembus matahari.

Pesawat tersebut, seperti dilansir laman kaca Jumat (29/9/2017), dinamakan "Since the Parker Parker Sunday" dan membatasi tagihan.

Karena Parker yang terhormat, kepala ilmuwan Nicky Vos mengatakan pada hari Minggu di sebuah pesawat yang dirancang untuk terbang setidaknya sampai puncak mahkota minggu ini.

"Corona adalah kunci bagi matahari, para ilmuwan telah menjadi misteri penting selama beberapa dekade. Kami berharap Parker bisa beristirahat dan belajar," kata Fox.

juga baca
NASA Siap berlayar di atmosfir matahari pada 2018
Apakah Anda ingin membawa NASA sebagai matahari di pesawat, bahwa saya tidak bisa?
NASA: Lokasi matahari lebih besar dari perkiraan
Fox mengungkapkan sebuah perusahaan yang bisa bertahan di suhu ekstrim hingga 2.500 derajat Fahrenheit (1.371 derajat celcius).

Setelah itu, pesawat tersebut bertanggung jawab mengumpulkan data untuk penelitian di 89 juta untuk membantu penyidik ​​melihat sifat matahari matahari, korona.

Meski begitu, insinyur surya Jim Parker, Kinnison yang terhormat, dikatakan sudah lama bisa menguji udara sebelum diterbangkan pada tahun 2018.

"Kandangnya tidak mudah terbang di tempat dengan panas dan panas khusus, tapi karena terjatuh," kata Kinnison.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda benar-benar berencana untuk memarkir Sunday Parker pada tahun 2014. Gaji insinyur pesawat terbang di University of Chicago disebut Eugene Parker, yang mampu membuktikan ke musim pada tahun 1958 yang lalu.

Parker Sunday, yang dirancang untuk menggandeng University of Toronto. Dia akan terbang mengelilingi dunia tujuh kali ke matahari sebelum Jumat terakhir 2024.

Terkait perkembangan uang pengembang, NASA mengumumkan hampir $ 1,5 miliar untuk menciptakan level ini adalah memilikinya untuk kita.

Sejak Minggu, ruang pertemuan akan semakin sulit, karena bahannya tahan panas dan bisa dihabiskan radiasi matahari. Tapi instrumen yang sedikit lemah menanti sistem dengan mudah, ketebalan 4,5 inci dan dalam dan dalam bodi.
Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini 

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Manfaatkan waktu luang anda dengan bermain bersama "DEWAPOKER", situs yang memiliki kumpulan permainan terbaik yang akan membuat anda sulit untuk menolak dengan berbagai macam turnamen yang melibatkan pemain pemain terbesar.
    NIKMATI BONUS DEPOSIT HINGGA 40% & BONUS CASHBACK MINGGUAN !!!
    JADIKAN DIRI ANDA MEMBER DEWAPOKER TERBAIK SEKARANG JUGA !!! Download Aplikasi Dewapoker di Android dan iOs, login dewapoker dan mainkan bersama kami.

    BalasHapus