Senin, 23 Oktober 2017

PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI MIGRAN

PENYEBAB DAN CARA MENGOBATI MIGRAN

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini


Wanita lebih terkena penyakit. penyakit migrain, yang meminta otak menyebabkan rasa sakit fisik dan emosional. Pelebaran pembuluh darah di otak yang menyebabkan peradangan dan nyeri. Hal ini belum diketahui pasti, yang menyebabkan penyakit biasanya telah penyakit ini berkurang.
Tidak ada yang melarang harus dilakukan untuk mengurangi sakit kepala dan ke bawah, sebuah bangsa. Kadang-kadang, bagaimanapun, serangan di kedua sisi serangan pada sisi kepala tidak berbaring dan beristirahat.
Sebelum timbulnya gejala seperti pemukulan kepala pasien untuk mencoba untuk sebagian besar dengan rakyat biasa tidak, jangan sampai berdenyut pusing cahaya dalam nya hitam, bergelombang, yang memiliki nuansa yang lebih kecil di sumsum dari tangan dan kaki untuk melihat pemandangan dan suara. Tanda-tanda gerakan mungkin dialami sebagai kecemasan, mudah marah dan stres. Gejala-gejala ini, tidak selalu yakin, bahwa penderita migrain tidak mampu melakukan segala sesuatu, yang bervariasi dalam gejala mereka.

pemicu migrain
Dalam salah satu cara, bahwa mereka mungkin tidak apa itu pada awal serangan migrain yang dibuat. Jadi penting untuk mengetahui apa yang memicu penyebab migrain. Untuk meningkatkan pemicu untuk menghindari risiko terkena migrain. Beberapa pemicu dari migrain antara lain:
Estrogen, perubahan hormon

Hal ini lebih sering terjadi pada hormon wanita estrogen bisa membuat migrain. Estogen terutama nomor berfluktuasi, sehingga pada saat menstruasi, kehamilan atau metode dapat dari terapi hormon.
organ infeksi tubuh

Yang jelas, sulit untuk mengatasi beberapa bau bau parfum asap rokok bisa menjadi pemicu.
perubahan cuaca

Atau perubahan tekanan udara dan cuaca ekstrim tidak pasti bahwa hal itu dapat memicu migrain.
tidak biasa lulus

Jika Anda berbaring, tidak mengumpulkan model vintage yang untuk semua. Sebagai contoh, dalam waktu singkat lagi dan lagi untuk membiarkan Anda mengalami waktu tidur, tidur bisa membuat cukup banyak migrain. Jika Anda hanya bepergian, jet lag dapat menyebabkan.
kelelahan siap

Berolahraga atau melakukan lebih buruk daripada aktivitas fisik normal dapat meningkatkan risiko migrain.
Dan daging dan minuman, dan minum,

Isi dari makanan dan minuman resep. Bir, anggur dan minuman beralkohol seperti kandungan kafein kopi harus dihindari. Cisco konsumen: sepotong panjang keju, atau makanan NAS yang mengandung banyak pengawet, juga memicu migrain.
Setidaknya itu di atas bahwa pemicu migrain setidaknya, yang masing-masing mungkin tetapi tidak ada kehormatan pemicu migrain Anda juga harus berubah. Untuk mengetahui apa yang memicu migrain, dan membuat catatan dari serangan migrain, apa yang Anda makan atau minum, tindakan apa yang dilakukan sebelum Anda mengalami migrain. makam migrain sering diserang. Dengan menganalisis catatan, yang tidak menunggu migrain Anda.

untuk mencegah migrain
Tidak ada keraguan, itu adalah salah satu penyebab migrain dalam hukuman adalah untuk serius berpikiran. Sebelum mencoba pikiran dan menenangkan. Rileks pikiran Anda, misalnya, mengurus Anda di lorem mencintai berkebun, mendengarkan musik atau kegiatan yang mereka nikmati.
Selain latihan fisik pikirannya untuk tetap bugar, berolahraga secara teratur, sesuatu harus dilakukan tidak bisa dilupakan. Ia lebih suka berada di permainan latihan aktivitas fisik lembut seperti berjalan, aerobik atau bersepeda.
tidur terganggu, kesehatan yang lebih baik dan membentuk serangan kendala miatome. Tidur adalah waktu yang cukup untuk 6-8 jam tidur jelek. Jika itu dalam tidur atau bangun pada waktu yang sama setiap hari.
Jika Anda sedang menjalani terapi hormon, kebutuhan ini dengan dokter Anda mungkin menawarkan solusi. Ini juga alasan, bahwa itu adalah dari migrain dapat menjadi perubahan hormon estrogen.

mengobati Migrain
Di tempat pertama, dan bahwa mereka harus rileks pikiran mereka dengan serangan yang akan dilakukan untuk mencoba miatome. tidur tenang dalam gelap, dan ketika mencoba untuk bersantai. Anda dapat menaruh es yang dibungkus dengan kain untuk menempatkan pada belakang kepala. Lembut pijat ke kepala.
Jika Anda sering migrain, maka Anda harus berkonsultasi dengan dokter untuk menerima perawatan yang tepat. Selain itu, penelitian ini juga berguna untuk mengetahui secara pasti apakah Anda mengalami sakit kepala atau migrain yang sekarang, gejala lain dari penyakit di kepala mereka seperti migrain. Aku bisa pergi sebagai gaya hidup sehat dan tidak boleh

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari Ini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar