Selasa, 26 September 2017

PSG MENJUAL PARA PEMAINNYA DEMI BERTAHAN DI LIGA CHAMPIONS

PSG MENJUAL PARA PEMAINNYA DEMI BERTAHAN DI LIGA CHAMPIONS



Gaya membuka Paris Saint Germain (PSG) di bursa transfer musim panas lalu, sehingga jumlah klub, termasuk Real Madrid, Juventus dan pahit. Lobi horace lahir di urutan ketiga dan menggembirakan disebut kompetisi PSG.

Dengan dukungan dan pedagang dari Timur Tengah hingga infinitif, PSG bergerak bebas dalam memburu pemain tersebut. Sebuah tim kota Paris juga mudah berpindah dari bagian pembebasannya dari Barcelona. Neymar bernilai 222 juta euro.

juga baca
Neymar di luar, Sextus Cavani PSG
Dia adalah seorang Liverpool Klopp yang memuji pemain sayap Spartak Moscow
Lalu batu ke Real Madrid PSG Kylian Mbappe
Tidak cukup membawa PSG Kylian Mbappe ke akhir bursa transfer. Ia hadir saat membeli opsi pinjaman Paris sebesar 180 juta euro.

Kehadiran kedua pemain ini akan menjadi kabar baik bagi pelatih Unai Emery. Baik pada saat komposisi tentara, membawa pemenuhan beberapa rum.

Tapi tidak begitu dalam administrasi. Setelah pejabat PSG mengkhawatirkan banyak tim besar seperti Real Madrid, Juventus dan UEFA lobby. Dia mengundang otortias sepak bola Eropa untuk menyelidiki pola rekrutmen Parisiens.

Menurut El Pais, dan memberi tahu mereka tentang AS, itu akan membuat PSG sendiri, dan melepaskan dirinya dari orang-orang yang datang untuk bertemu 2018/19: Liga Champions UEFA, karena itu tidak akan menjadi persembahan Financial Fair Play. Risiko ini memungkinkan pemiliknya, Nasser Al-Khelaifi, untuk bergerak cepat. Agen dan pemain yang bisa menghapus kontak, yang mungkin dikeluarkan dari neraca tim seimbangnya.

Mereka juga menghapus nama paling sedikit delapan PSG. Ada, bagaimanapun, Maria, Javier Pastore, Matuidi Roberto Lucas Maurum Julian Draxler, Hatem Ben Arfa: Dominique Gold dan Thiago Silva. Namun, hanya dua yang terjual. Matuidi berjumlah 20 juta euro di stasiun Juventus HELLER dan 25 juta euro.

Dicampur dengan manajamen untuk meneruskan di depan dan jalan dan memberi tahu El Pais, untuk tim PSG. Para pemain tersebut diduga tersinggung atas langkah yang diambil oleh pemiliknya untuk mentransfer Neymar, sehingga mereka dilarang mengikuti PSG Liga Champions

Berita Terkini || Berita Bola || Berita Hari ini

1 komentar:

  1. Kini Telah Hadir Game Poker Terbaik & Teraman di Asia lho !!
    Disini Hanya Dengan 1 User Id saja Kalian Sudah Bisa Main kan 7 Game dari Kami :

    BandarPoker | PokerOnline | CapsaSusun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG

    Dan Ada Juga Promo Lho dari Kami :
    ? Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
    ? Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
    ? NO ROBOT & ADMIN
    ? Minimal Deposit & Withdraw Hanya 15 Ribu
    ? 100% Fair Play Member Vs Member
    ? Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit

    Untuk Kalian Yang Berminat Gabung Bersama Kami bisa Hubungi Customer Service kami di :

    BBM : 2B8938F7
    FACEBOOK : rubyqq
    SKYPE : RUBY QQ

    BalasHapus